Water Sanitizer ? Ya ACQUASSIMO

Punya anak kecil semuanya harus serba steril. Tapi gimana caranya? Pusing deh pasti buat new mom seperti aku. Apalagi bakteri pasti ada dimana-mana, di tempat umum atau bahkan di rumah kita sendiri. Menghindarinya 100% memang sulit, tapi tetap harus usaha kan moms? Yes. Untungnya aku punya banyak teman yang lebih berpengalaman soal ini daripada aku. Yang punya anak lebih dari satu pasti udah khatam nih sama yang begini 😂.  Sharing is caring. Alhamdulillah sekali, mereka gak pelit ilmu dan menyarankan banyak produk ke aku, tapi diantara banyaknya produk yang mereka sebut, ada satu produk yang menjadi top recommended. Oleh karena itu, di kesempatan kali ini aku mau berbagi bocoran produk yang sangat amat membantuku dalam menjaga anakku dari bakteri jahat. Yaitu ACQUASSIMO. Aku memilih Acquassimo sebagai penyelamatku dari kegalauanku selama ini. Apa sih Acquassimo itu? Acquassimo adalah 100% water sanitizer dengan kandungan Hypochlorous Acid alami yang akan menghilang dalam beberapa detik setelah disemprotkan ke benda yang ingin disterilisasi dan merupakan rangkaian perawatan kebersihan bayi yang aman tanpa alkohol dan pewangi buatan. Berbahan dasar air dan satu-satunya bahan lainnya adalah asam alami (asam hypochlorous) yang diproduksi dalam tubuh manusia untuk melawan bakteri dan kuman. Seperti yang kita ketahui, biasanya water sanitizer kan ada bau khasnya ya, bikin kurang nyaman buat anak, terus lengket juga lagi, jangankan anak kecil aku aja kurang suka sama yang teksturnya seperti itu. Tapi Acquassimo ini berbeda, benar-benar diracik dengan non parfumed. Dan Water Sanitizer dari Acquassimo ini sudah teruji secara klinis dapat membunuh 99,9% kuman dan bakteri dalam hitungan detik moms. Acquassimo ini juga sudah dermatologically & clinically tested dan aman untuk para kaum kulit sensitive 😊 seperti nada yang kulitnya sensitive, ini sangat bermanfaat sekali. Aku gakmau iritasi pada kulitnya nada terulang lagi seperti dulu, karena gak cocok sama satu produk. Kasihan banget lihatnya, digaruk-garuk terus malah jadi gak kering-kering deh. Untungnya sekarang ada Acquassimo, jadi aku gak perlu khawatir lagi terjadi iritasi saat aku menggunakan water sanitizer ini. Dan Acquassimo ini juga sudah teruji klinis dan mendapat sertifikasi skin irritation dan eye irritation. Jadi sangat aman sekali ya jika terkena kulita dan mata. Selain untuk sanitizer, Acquassimo juga bisa untuk berkumur lho. Bener-bener aman sekali pokoknya mom. Wah luar biasa sekali ya Acquassimo. Beruntung sekali aku bertemu dengan Acquassimo. Oya, walau produk ini berasal dari korea, jangan khawatir mom, produk ini HALAL lho. Jadi mom gak perlu khawatir tentang kehalal-lannya ya.


Seperti yang aku bilang tadi, Acquassimo sangat aman dan tidak akan menyebabkan iritasi pada mata, kulit, bahkan mulut. Sehingga sangat aman untuk digunakan pada bayi newborn (baru lahir) bahkan semua usia, dari toddler, balita, anak-anak, remaja, dewasa, bahkan kakek dan nenek juga bisa memakainya. Kita sebagai orang tua pasti ingin memberikan anak dan keluarga kita yang terbaik. Oleh karena itu, perhatian ekstra dalam hal kebersihan tangan sangatlah penting bagiku sebagai seorang ibu. Karena dari tanganlah semua makanan masuk ke mulut anak kita. Dari tangan juga segala benda disentuh oleh anak kita. Jadi sangat aman sekali untuk barang-barang anak yang suka dimasukkan ke mulut seperti theeter. Apalagi nada yang masih kategori batita (bayi usia tiga tahun), sangat luar biasa sekali penjagaanku kalau dia bermain. Lari sana, lari sini, pegang ini, pegang itu, haduh mama pasti tau nih gimana pusingnya kalau anak kita lagi di usia aktif-aktifnya. Karena kadang nada suka masukin jari ke mulut, bahaya banget kan? Gaktau abis pegang apa, tiba-tiba jarinya dimasukkin ke mulut. Eits, tapi itu dulu mom. Sekarang semenjak ada Acquassimo, aku sudah tidak khawatir lagi saat nada memegang benda apapun dan bermain dimanapun. Karena setelah main, untuk menjaga tangannya tetap higienis, aku selalu semprot dengan Acquassimo water sanitizer ini. Cara penggunaannyapun sangat mudah, tinggal disemprot aja, kemudian diusap, dan tidak perlu ditunggu juga dilap atau dikeringkan, karna Acquassimo ini juga aman jika tertelan moms. Kalau lagi pergi dan gak ada sabun cuci tangan atau alat steril, bisa pake Acquassimo aja. Jadi anti ribet-ribet club ya moms. Selain untuk tangan aku juga suka sekali menyemprotkannya ke mainan nada, anggota tubuh, boneka, boardbook, meja makan, pacifier, hpku, make up, juga perlengkapan lainnya. Agar semua steril dan semua bakteri jahat musnah deh. Jangan lupa juga buat mom yang suka ajak anak main di tempat umum. Bisa sterilin dulu mainannya pake Acquassimo ini. Dijamin kuman-kuman langsung hilang seketika.


Nah, sekarang aku mau kasih tahu tentang pilihan botolnya. Kalau bicara soal ukuran botolnya, moms gak perlu khawatir. Karena Acquassimo memiliki banyak ukuran botol. Ada 4 pilihan yaitu botol ukuran travel size 40ml dan 100ml, medium 300ml, dan large 500ml. Untuk dibawa saat bepergian, aku selalu membawa Acquassimo yang ukuran 40ml, selain kemasannya praktis juga mudah disimpan di dalam diaper bagnya nada, juga dalam tasku yang kecil. Kemasan besarnya, aku simpan di rumah. Jika kemasan yang 40ml habis, tinggal aku isi ulang aja deh (paham kan kalo jadi ibu harus cermat) hihi. Praktis banget kan? Sesuai kebutuhan moms aja nih. Atau untuk lebih hematnya bisa beli juga semua botolnya yang udah dipaketin, kayak aku kemaren beli yang udah paketan gitu. Biasanya harganya jauh lebih murah lho mom.


Sedikit cerita, kemarin aku abis laundry playmatnya nada. Di laundry khusus baby. Aku fikir ya pasti udah bersih dong, secara kan itu laundry khusus perlengkapan baby ya. Setelah playmatnya datang, aku langsung buka dan pasang di area bermain nada. Pas aku coba iseng lap playmatnya pake Acquassimo, ada nodanya dong. Berarti belum steril walau udah dilaundry. Serem banget kan? Jadi aja aja aku lap semuanya pake Acquassimo. Gak boleh kecolongan pokoknya haha


Makanya, Acquassimo sanitizer water ini merupakan item wajib yang harus dimiliki oleh semua ibu. Sangat recommended sekali pokoknya! Tinggal semprot, langsung beres deh, dan tidak meninggalkan noda, bau atau rasa apapun, juga menghilangkan kekhawatiran kita semua mom. Apalagi untuk yang ukuran 40ml nya sangat praktis dan mudah di bawa. Mulai sekarang ayo biarkan anak kita bereksplorasi dengan segala hal yang dia sukai. Jangan membatasinya hanya karena takut kotor ya mom. Karena jika kita menghalangi baby menjalani fase oralnya, maka akan berpengaruh pada perkembangan anak. Cara tepatnya ya itu tadi, membersihkan tangan dan barang-barang yang biasa dimasukkan ke mulut dengan water sanitizer dari Acquassimo. Dengan adanya Acquassimo, semua masalah terselesaikan. Baby Happy, mommy happy


Berikut tips dari aku buat menjaga anak kita terhindar dari bakteri jahat. Bukan hanya untuk anak ya. Bisa juga dipakai untuk sekeluarga di rumah. Irit banget kan? Bisa dipakai SEKELUARGA ❤ Nah buat moms yang belum kenal produk ini bisa langsung meluncur ke instagramnya Acquassimo ya. Selain Acquassimo ini dijual online, dia sering open booth di baby fair gitu loh. Dan biasanya ada promo tertentu. Yang penting stay tune aja di instagramnya ya mom.



Semoga reviewku ini bermanfaat ya buat mom yang sedang mencari water sanitizer. Jangan lupa langsung ke instagramnya Acquassimo untuk lebih detil lagi, dan untuk pembeliannya ya.


Sampai jumpa direview selanjutnya. 



With love,

bunda nada ❤

Komentar

  1. Wow...sy coba deh mom beli acquasimmo.. 😀😉

    BalasHapus
  2. Mba kebetulan banget aku lagi butuh sterilizer yang praktis buat dibawa liburan akhir tahun nanti, karena anakku punya asma dan perlu bawa alat nebulizer. Langsung cus beli ke IGnya.Makasih banget infonya Mba Alfi

    BalasHapus
  3. Baru tahu produk ini Mbak. Pengen coba beli juga.

    BalasHapus
  4. Wah keren, baru tau ada produk Acquassimo ini, aku coba kepoin aah kayanya harus beli buat di rumah nih

    BalasHapus
  5. Aman buat bayi pastinya yah ini,jadi pengen ngadoin buat adikku ah. Supaya bisa jaga kebersihan peralatan bayinya ponakanku.

    BalasHapus
  6. Wih praktis ya jaman sekarang, dulu kalau mau mensterilkan misalkan dot susu, tempat makan si bayi harus di rendam air panas tapi sekarang di semrat pakai Acquassimo, tapi kira2 efektif tidak ya untuk membunuh bakteri maupun kuman?

    BalasHapus
  7. Selama ini saya agak kesulitan menjaga kebersihan si kecil yang suka bersentuhan dengan benda-benda kotor. Tapi kalau ada sanitizer seperti Acquassimo saya nggak perlu khawatir lagi nih. Jadi pengen punya produknya juga deh untuk si kecil.

    BalasHapus
  8. Mbaaaak ku baru tahu produk ini dan pingin langsung beli karena aman untuk bayi dan simple dibawa kemana mana. Online ya ini belinya

    BalasHapus
  9. Saya selalu pakai hand sanitizer untuk si kecil, tapi kalau water sanitizer dengan merk ini, saya baru tahu, hehe.
    Jadi kepo dan insyaallah mau nyobain ahh. Nice review :)

    BalasHapus
  10. Keren ya sterilisasi sekarang begitu mudahnya. Cukup disemprot pake water sanitizer begini.
    Dlu pernah coba hand sanitizer. Klo Acquissimo ini sepertinya pernah dengar, tp belum pernah pakai. Next kucoba deh mbak, makasih ya reviewnya :)

    BalasHapus
  11. Wah, perlu dicoba nih Mba untuk si kecil. Terima kasih atas informasinya. Sangat bermanfaat.

    BalasHapus
  12. Wajib coba kayaknya nih, bukan apa-apa soalnya si kecil sering lupa cuci tangan dan main langsung hap aja kalau nemu jajanan kesukaannya. Kalau ada yang kayak gini, kan emak-emak bisa lebih tenang.

    BalasHapus
  13. Iya memang, usia2 segitu lagi masa-masa eksplorasi, semua di sekitar dia memancing rasa ingin tahunya, semua dipegang, dan yang bikin emak senewen, abis pegang ini itu terus pegang makanan, atau emut jari. Untung sekarang dah ada Acquassimo, ya? Heuheu...

    BalasHapus
  14. berarti mainan anak yg terlihat bersih karena tidak ada kotorannya berarti belum tentu demikian ya. itu buktinya saat dilap acquassimo, masih ada kotorannya. hmmm kudu waspada nih. gak bs pasrah dg laundry mainan jg ya

    BalasHapus
  15. Thanks review nya mbak... Saya ingat waktu anak-anak masih bayi sampai beberapa kali memilih peralatan dan lain-lain untuk bayi, termasuk makanan tambahan dan semua hal yang menempel atau dikonsumsi bayi. Nah, kalau acquadsimo adalah water senitizee yang aman dan tidak akan menyebabkan iritasi pada mata, kulit, bahkan mulut, ini sudah pasti super recomended.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer