Claris, Solusi Ibu Pintar Masa Kini

Kemarin aku berkesempatan untuk datang ke acara open relocated store homeware nya cool_claris clarishome di daerah wonorejo kota surabaya. 


Senang sekali bisa diundang untuk datang langsung ke store dan liat langsung barangnya. Secara, kadang kalau belum liat wujudnya suka kurang puas kan ya? Makanya kemarin aku puas-puasin deh cek barangnya satu persatu. Oiya, Claris itu apa sih? Dari tadi ngomongin Claris tapi belum jelasin apa itu Claris. Tapi tanpa disadari pasti banyak barang-barang di rumah kita yang dari Claris. Seperti aku, ternyata perlengkapan dapurku rata-rata punyanya Claris hihi

Filosofi Claris



Claris diproduksi oleh PT. Kirana Pasifik Luas sejak tahun 1996 dan telah menjadi salah satu produsen produk plastik terbesar di Indonesia. Claris merupakan perlengkapan rumah tangga yang terbuat dari bahan plastik. Claris Houseware terinspirasi dari kesan stylish dan lifestyle. Sesuai dengan filosofi COOL (bahasa Inggris kata “keren”). Kata COOL itu sendiri dipilih karena mengandung alphabet C dan L dari CLaris.


Walaupun terbuat dari bahan plastik, Claris memiliki banyak sekali macam produk. Dari meja dan kursi anak, peralatan dapur, ruang tamu, ruang tidur, dan kamar mandi juga ada lho. Claris juga sudah mendapatkan penghargaan TOP BRAND serta menggunakan bahan plastik berkualitas yang aman untuk keluarga. Jadi barangnya udah pasti good quality ya. 

Pilihan Warna Claris


Desain modern dalam balutan koleksi warna cerah akan mempercantik tampilan interior rumah kita. Yang paling gemesin, warnanya banyak banget dan bervariatif. Claris memiliki 4 warna favorit yaitu:
Bold Magenta
Trendy Tosca
Energetic Orange
Fresh Green

Warna favoritku "magenta" walau sebenernya aku juga suka sama fresh green dan trendy tosca nya. Maklum nih, pink lover mom 😂 kalau kamu? Mana warna favoritmu?

Harga
Bicara soal harga. Harga Claris ini sangat sangat terjangkau ya mom. Benar-benar murah jika dibanding dengan produk sejenis. Harganya mulai dari Rp. 11.000 saja. Barangnya sangat unik dan bermacam-macam. Mulai dari untuk menyimpan accessories yang kecil hingga barang yang besar bisa masuk ke Claris. Dan juga anti tumpah ya, walaupun gak ada siliconenya, tapi tetep gak akan tumpah kalau kita tutupnya rapat mom. Oiya kemarin juga ada produk barunya Claris yaitu tempat sampah yang bisa langsung dipilah mana sampah organik dan non-organik. Canggih sekali ya mom. 


Berhubung papanya nada suka taneman. Akhirnya aku memilih penyiram tanaman ini. Lucu banget, harga juga murah. Dan sangat berguna pastinya. Banyak pilihan modelnya juga. 

Offline Store
Dan buat mom yang mau datang langsung juga boleh banget, bisa ke alamat ini:

Claris Cool Store
Wonorejo Permai Utara VI, Kec. Rungkut, Kota surabaya

Atau bisa juga belanja produk Claris di Hyper market, Super Market, dan Traditional Market.

Online Store
Nah, karena aku sudah datang dan buktiin langsung sebagus apa produknya Claris ini. Jadi buat kalian yang mau belanja online gak usah ragu-ragu lagi deh. Mom bisa langsung mengunjungi online storenya di:

Instagram: @cool_claris
Facebook: Claris Indonesia

di marketplace seperti Lazada, Shopee, Tokopedia, Bukalapak, JD.id, Elevenia, ilotte, dan Blibli juga ada ya mom. Pokoknya tersedia dimanapun sehingga bisa belanja kapanpun. Ayo beli Claris untuk mempercantik rumahmu.

#ClarisTopbrand 
#Coolhomeware 
#ClarisIndonesia 
#CoolClaris 
#ClarisCoolStore 

Komentar

  1. Yang saya suka dari Claris itu warna-warnanya eye catching. Begitu lihat aja udah menarik perhatian, deh. Kualitas Calris juga lumayan bagus

    BalasHapus
  2. Harus tutup mata kalo liat Claris, dijamin kalap. Duh Gusti, tolong... Cantik banget buat dikoleksi.

    BalasHapus
  3. Claris itu harganya pas dikantong ... kesukaan Emak2 pastinya. Fav saya green klo untuk produk ini

    BalasHapus
  4. Terimakasih Infonya dulu taunya kalau produk dari plastik itu tupperware, ternyata ada juga produk ungkulan lain yaitu Claris, semoga dengan banyaknya produk" baru harga perabot dari plastik semakin murah, nie yg ane mau wkwk

    BalasHapus
  5. Saya sih ga punya produk claris, nanti deh pengen punya juga

    BalasHapus
  6. aku kepoin websitenya... kayanya menarik deh, harganya ngga mahal :) lumayan nih buat isi dapur

    BalasHapus
  7. Belum punya produk Claris ini. Tapi kalau kualitas plastiknya oke dan aman untuk keluarga, saya jadi tertarik juga deh punya produk ini.

    BalasHapus
  8. Gemes dengan warna dan produk Claris. Cantik cantik yaa

    BalasHapus
  9. Warna dan model produk Claris, cakep-cakep ya, mom

    BalasHapus
  10. Saya suka warna biru Mbak, pilih tosca trendy nih karena menyerupailah. Tapi si orange itu bikin naksir juga. Ehyaa penasaran tuh dengan tempat sampah yg organik dan anorganiknya.

    BalasHapus
  11. Produknya Claris memang bagus dan awet nih.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer