Healthy Food Preparation Bersama Tupperware Freshia

Hai moms, senang sekali aku berkesempatan bekerja sama dengan Clozette Indonesia @Clozetteid untuk mereview produk wadah penyimpanan yang pasti sangat dibutuhkan para moms di rumah. Penasaran produk apa yang aku maksud? Yuk simak moms..


Sudah minggu ke-2 nih kita self quarantine. Gimana dengan stok makanan di kulkas? Masih aman? Agak mengkhawatirkan ya, karena banyak toko dan pasar yang udah tutup. Untungnya kemarin-kemarin udah stok sayuran dan lauk di kulkas. Emang tahan lama? Tahan dong moms, soalnya aku pakai wadah penyimpanan Freshia Collection dari @TupperwareID. Gak perlu diragukan lagi soal kualitasnya ya, karena sudah 100% Food Grade sehingga bisa menjaga nutrisi makanan tetap aman. Freshia merupakan Generasi terbaru Stak N’ Stor dengan desain modern dan tiga ukuran yang berbeda untuk kenyamanan penyimpanan dalam kulkas. Hadir dengan warna baru bernuansa biru segar yang sejuk. Freshia mengerti akan kebutuhan wanita yang sangat memperhatikan kualitas food preparation dengan wadah penyimpanan makanan yang tepat. 



Aku yakin pasti di rumah semuanya punya Tupperware kan? Rasanya khilaf ya kalau udah beli, maunya beli semua serinya 😂 Berkat tupperware, food preparation-ku jadi simpel dan gak ribet tentunya. Semua dimasukkan sesuai jenisnya. Gak campur-campur kayak sebelumnya, yang akhirnya malah busuk dan kebuang deh. Nah aku mau kasih tips untuk food preparation di rumah moms. 
  • Pertama, Siapkan RENCANA MENU SEHAT 1 MINGGU

    Suka bingung mau masak apa? Ini adalah perasaan yang dirasakan semua mama di rumah. Sarapan apa, makan siang apa, makan malam apa. Kadang bingung ya, perasaan udah masak tapi habis dan mau masak lagi, bingung deh menunya apa. Makanya penting banget buat bikin list makanan yang mau dimasak dalam 1 minggu ke depan. Biar moms gak bingung saat hari H mau masak apa.

  • Kedua, BELANJA SESUAI KEBUTUHAN

   Ngerasa gak moms kalau pas belanja ke supermarket atau ke pasar niatnya belanja apa, malah semua yang ada di depan mata dibeli. Padahal kita gak butuh-butuh banget dan gak untuk dimasak sekarang. Akhirnya nginep di kulkas berminggu-minggu atau bahkan sampai sebulan.

  • Ketiga, OLAH dan SIMPAN PAKAI FRESHIA

  Ini yang paling penting. Pilihlah wadah penyimpanan yang kedap udara dan benar-benar rapat saat ditutup sehingga makanan akan awet dan tetap terjaga kualitasnya. Aku sih pilih tupperware freshia, kalau kamu? 


Freshia Collection mempunyai beragam fitur yang dirancang khusus untuk kemudahan dan kenyamanan penyimpanan di dalam kulkas. Kenapa kita perlu melakukan food preparation? selain hemat waktu dan uang, dengan food preparation kita bisa membuat menu sehat yang lebih terencana untuk keluarga. Dengan food preparation rencana belanja lebih akurat, lebih hemat, persiapan masak lebih cepat dan Kualitas bahan terjamin lebih segar.

Kenapa harus Freshia?
  1. Freshia memiliki beragam fitur yang dirancang khusus untuk kemudahan dan kenyamanan penyimpanan di dalam kulkas:
  • Tab asimetris pada seal dan base mempermudah buka tutup. Tarikan pada tab base menambah kenyamanan saat mengeluarkan produk dari kulkas.
  • Lekuk di area atas seal menjaga kestabilan posisi saat ditumpuk.
  • Tekstur permukaan wadah meminimalkan goresan dan memberi tampilan premium.
  • Jendela depan transparan mempermudah melihat isi makanan dalam wadah.
  • Ujung melengkung mempermudah sirkulasi udara dingin
 2. Dilengkapi oleh tas yang stylish dan 
     elegan juga reusable
 3. Menjaga nutrisi pada makanan tetap 
     aman



Ayo moms #paketupperware Freshia. Pokoknya seru banget food preparation pake Freshia. Yang penasaran bisa langsung cek di www.Tupperware.co.id atau beli langsung di Sales Force resminya ya. 

#PakeTupperware #FreshiaCollection #BefreshBeHealthy #Clozetteid #TupperwarexClozetteIdReview 

Komentar

  1. Aku juga pakai Freshia untuk food preparation akuh 😍

    BalasHapus
  2. Wah seri baru ya.. boleh nih masuk bucket list..

    Tupperware emang juaranya bikin Moms jatuh cinta. Gak bosen-bosen ngoleksiin Tupperware...

    Thank you review nya mba Fan..

    BalasHapus
  3. Aku juga pakai Freshia Tupperware ini mbak.. lumayan muat banyak karena wadahnya cukup besar, dan yang aku suka bahannya 100% food grade jadi aman.

    BalasHapus
  4. ini varian produk baru ya mba. sebagai penggemar dan pengoleksi tupperware, kayaknya aku harus berburu seri baru ini deh. mana warnanya bagus banget, biru-biru lucu.

    BalasHapus
  5. Wah lengkap dan banyak juga koleksi Tupperwarenya. Saya ada tapi cuman beberapa. Emang enak kalau di kulkas nyimpen sayuran pakai wadah gitu. Tupperware sih oke banget. Tahan lama dan awet.

    BalasHapus
  6. wah bagus banget mba tupperwarenya, aku juga sama nih suka food prep dan belanjanya setiap seminggu sekali aja. mau ah beli buat tambahan tupperware di rumah, hihi

    BalasHapus
  7. Kualitas Tupperware emang bagus ya mba, ibuku punya beberapa, bahan makanan jadi lebih tahan lama, pas buat digunakan saat ini yg mengharuskan kits nggak keluar rumah kalau gak penting

    BalasHapus
  8. pas banget mba lagi masa-masa stock makanan untuk kebutuhan keluarga yg banyak lagi wfh juga, makanya solusi foodprep itu ngebantu banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju, Ndys. Jadi ada stok makanan ya di kulkas karena kan nggak bisa sering keluar rumah. Kalau ada food preparation jadi hemat juga

      Hapus
  9. Aku selalu jatuh cinta sama produk produk Tupperware. Apalagi ini yah si freshia , food preparation. Jadi rapi dan mudah menyinoan stok bahan makanan. Jadi pengen punya juga deh

    BalasHapus
  10. Menyiapkan bahan makanan dengan rapi adalah salah satu saran terkece di saat harus berdiam di rumah. Biar lebih cepat masak dan menyiapkan makanan cemilan. Apalagi dengan tupperware pasti tambah rapi dan kece

    BalasHapus
  11. sampai saat ini saya masih belanja setiap pagi. Sampai sata ini masih belum suka simpan bahan makanan di kulkas. mungkin karena beum kepepet ya, mbak. Tapi sebenarnya klo beli sekalian untuk masak seminggu gitu kayaknya lebih bisa menghemat ya. Apapagi klo punya piranti dari tupperware. Tupperware memang oke, begitu juga harganya oke banget.

    BalasHapus
  12. Noted deh Tupperware Freshia yaah yg baru...mau juga ah ntar hubungi sodara sepupu yg kebetulan jd membernya Tupperware. Perlu banget buibu ngerti cara2 menyimpan bahan makanan yaa

    BalasHapus
  13. Warnanya bagus nih wadahnya. Pasti jadi bikin rajin masak. Food preparation ini bagus juga diterapkan untuk seminggu ke depan biar ngga bingung mau masak apa.

    BalasHapus
  14. tupperware memang produk andalan. warnanya yang longlast serta desainnya yang fit dengan kulkas/lemari apapun

    BalasHapus
  15. Kondisi seperti ini memang perlu juga ya food preparation agar nggak terlalu sering juga buat keluar rumah

    BalasHapus
  16. Paling senang kalau food preparation di rumah pakai Freshia mbak karena buat bahan makanan segar terus.

    BalasHapus
  17. Kualitas Tupperware emang udah dijamin bagus. Dari aku SD sampai aku dah kerja Tupperware selalu menemani, dan di rumah juga produk Tupperware doang mba. Aku punya yang penggiling daging dari Tupperware sama yang iris bawang merah

    BalasHapus
  18. Aku belum punya ni freshia tupperware ini, kalau yang lain punya aku, memang produk tupperware ini idaman banget dan multi fungsi

    BalasHapus
  19. Produk Tupperware mah udah jaminan mutu. Saya juga punya beberapa produk keluaran Tupperware dan puas deh memakainya.

    BalasHapus
  20. Saya punya Tupperware juga dan sayang banget, hehe. Bikin makanan tetap segar emang. Tapi yang Freshia ini belum punya, sih.

    BalasHapus
  21. Tupperware produknya tidak diragukan deh. Ada banyak varian dan aman di pakai pula.
    Pakai food preparation yang aman bikin hati tenang, nggak pake takut dan was-was deh.

    BalasHapus
  22. di masa-masa pandemi ini, memang prioritas banget buat bikin food prep kayak gini dan bisa awet buat semingguan

    BalasHapus
  23. Ini produk barunya Tupperware ya Mba? Bagus dan keren ya.

    BalasHapus
  24. Tupperware selalu berinovasi. Keren nih saya malah baru tahu, kulkas saya masih acak-acakan nih haha

    BalasHapus
  25. Wah, harus ngoleksi juga nih, Mbak..sy juga mulai belajar pakai box gitu supaya lebih awet dan rapi. Tapi, belum bikin list menu untuk seminggu. alhasil kadang masih semrawut antara menu harian sama stok bahan di kulkas...

    BalasHapus
  26. Cantik banget tupperwarenyaaaa... Pastinya kalau masuk kulkas juga bikin kulkas keliatan rapi juga.

    BalasHapus
  27. Sy juga selalu food prearation. Lebih hemat drpd bolak balik ke luar n kulkas lebih raoi

    BalasHapus
  28. Suka sekali liat warna dari tupperware freshia ini. Semoga bisa punya produknya juga nih. Emang tupperware jadi andalan di rumah cuma saya belum punya yang varian ini

    BalasHapus
  29. Seru ya mbak kalau uah food preparation gitu. Mau masak tu bawaannya semangat banget karena energi ga habis buat ngupas ngupas dulu. Hemat waktu juga,. Pingin juga jadinya

    BalasHapus
  30. Wih enak banget nih masak kalau bahan masakannya udah di food prep semuaaa. Hehehe seneng deh liatnya, rapih juga di dalam kulkas.

    BalasHapus
  31. Kulkasnya jadi rapih banget. Enak diliat. Jadi bahagia kalau buka kulkas. Tapi, aku jyga termasuk yang nyetok bahan makanan. Hanya saja tidak serapih kulkasnya mbak.

    BalasHapus
  32. rapinya, jadi ngiri aku tuh kulkasnya dipenuhi kantong kresekan berisi bahan makanan. huhuhu

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer