DAILY MAKE UP

HELLO I'M BACK !!!

    Hallo semua, lama tak jumpa. setelah fakum hampir 3 tahun, sekarang baru kepikiran buat mulai nge-blog lagi.

     Kali ini aku mau ngebahas tentang make up. Semua perempuan pasti suka dengan yang namanya make up. Untuk yang biasa pake make up pasti gak akan pede keluar tanpa make up. Yes ! that's me ! hihi
Gatau kenapa make up penting banget buat aku. Bukan buat nutupin apa-apa sih, karna alhamdulillah mukaku gak jerawatan. Cuman karna udah biasa pake, kalo gak pake rasanya gimana gituuuu hehehe *you know what I mean

So, aku mau kasih tau kalian make up apa yang biasanya aku pake buat sehari-hari, main atau ke kantor. Yuhuuu check it out.

1. Bedak
    Yes, kenapa langsung bedak ? karna emang aku gak pernah pake foundation buat make up sehari-hari. kecuali buat ke acara-acara tertentu.
bedak yang aku pake yaitu dari Wardah yang no.04 - Netral. Ini enak banget, awet, tahan lama dan gak berat untuk sehari-hari




 

2. Pensil Alis
    Awalnya aku pake viva warna brown. Tapi terlalu tebel dikulitku, dan akhirnya aku pake eyebrow pencil dari The Face Shop no 03 - Brown. Ini bagus banget, lengkap ada sikatnya jadi gak perlu repot-repot beli sikat karna dia udah nyatu sama pensil alisnya.

3. Eye Shadow
      Pasti kalian mikir ini kok daily make up tapi berat banget ada eyeshadow segala. Wait, aku pake ini karna kelopak mataku mudah berkeringat kalo kena matahari, jadi kalau pake eye liner pasti deh luntur ke kelopak mata bagian atas. kan sebel banget. Makanya aku akalin sama eyeshadow warna netral dari Wardah.




4. Eye Liner 
     Untuk eye liner, aku pake eye liner dari wardah yang EyeXpert Staylast warna hitam yang aplikatornya kuas. Dia waterproof dan warna hitamnya pekat. kadang ada eye liner yang warna awalnya hitam tapi lama kelamaan dia berubah jadi keabuan. It's so bad. but wardah ini gak. Really recommended.





5.  Lipstick
      Untuk sehari-hari biasanya aku ganti-ganti lipstick, tergantung sama warna baju dan kerudung yang aku pake. aku sebutin semuanya aja deh ya.

  • NYX Matte Lipstick yang Angel no.03, Ini warnanya pink cerah gitu cocok kalo pake baju yg gak terlalu banyak warna biar ga pucet dilihatnya. Creamy banget tapi agak matte, gak terlalu tahan seharian.
  • Wardah Intense Matte Lipstick no.01, Kalo yang ini warnanya peach agak orange, seger banget bikin muka kita kelihatan fresh. Sama creamynya dengan yang sebelumnya dan matte.


  • Sari Ayu Duo Lip Colour DLC K-08, Ini warnanya brown tapi lama kelamaan berubah agak pink gitu. Kalem tapi tetep ada warnanya gak pucet. Love. Creamy dan matte.

  • NYX Soft Matte Lip Cream Warna Stockholm SMLC02, ini warna yang paling nude dari semua warna diatas. Dia bener-bener nude banget, juga creamy dan matte.




       Oke girls, itulah daily make up aku. silahkan coba-coba di rumah ya siapa tau cocok. hihi 
    
      Oya jangan lupa buat share dan follow blogku, juga follow instagramku di https://www.instagram.com/alfifanni 

      Thank you for reading. Love Fanni.

Komentar

Postingan Populer